Kamis, 13 Desember 2012

SUSHI Frenzy ( Jakarta )

Posting Pindahan dari 
BON ! PICTORIALS

eat eat eat - SUSHI Frenzy

Posting pertama di bulan april saya mah ga mau anarkis atow berbohong... hahah.. saya mah cuman mau posting foto makanan dulu , supaya bisa bikin ngiler. hehhehe. Saya sempat berjalan2 dengan ' mbak shinta '  yang dimana beliau adalah salah satu line up reporter di tempat majalah saya bekerja. Kemarin saya diajak beliau untuk berjalan-jalan mencari sushi ke berbagai tempat, yang affordable tentunya, sesuai dengan edisi kemarin di tempat majalah kami bekerja ' diulang lagi -___- '.
Oke deh.... dimulai dari yang paling affordable dulu yah.. yang rodaan.
1. SUSHI KIM bertempat di Jalan Progo. depan nya jonas Photo Bandung 
 ini saya lupa namanya, tapi saya yang pesen, rasanya fushion, 
ada sensasi pedes2 nya dimasak dengan cara digoreng dan disiram mayones
ini salmon fujiyama namanya, karena berbentuk seperti gunung-gunung 
yang imut #ehhh :p tapi ini terbuat dari nasi koq. Diatasnya ada daging salmon nya, 
sepertinya saya kebagian salmon yang masih seger deh, makanya rasanya enak. 
Harganya terjangkau bro !
tapi nasinya bukan nasi Jepang
namanya juga Terjang.........Kau...!!
:D
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -- - - -
2. Didekat sushi Kim ada tempat lain lagi terus 'kapalih payun kalebet deui sakedik' na jalan progo. Konon adalah anak perusahaan Jonas Photo bernama ' Tokyo Connection' , cukup unik yah namanya. terus kita pesan sushi disni lagi, Salmon Baked Roll fushion sushi lagi nih. 
Salmon Baked Roll - TOKYO CONNECTION
Saya masih inget harganya, 55k  rasanya juga saya masih inget nih 
tapi rasanya agak so so sih kalo menurut saya... tapi tetep saya habisin donk 
khan udah dibeli.. heheh.. semoga nanti kalo kesini lagi ada perbaikan rasa ya.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -- - - -  

3. Nah yang terakhir agak mahal dibanding yang lain tapi masih affordable. UMAKU, beralamat di jalan. Duren Tiga Raya no.32 Jakarta Selatan. yok kita tengok :D

ini juga kebetulan Salmon Roll Sushi yang kita pesan
lagi di ' kamehameha ' sama si chef nya. pertama-tama 
kita pesan yang fushion dulu. :D
Nah ini jadinya sushi salmon kamehameha, rasanya tentu enak, topping mayones
yang dicampur dengan telur ikan ' indosiar' , dibakar efekna jadi seperti itu.
Rasanya gurih daging salmonnya, Creamy toppingnya, dan rasa manis dari daging 
kepiting dan unagi di dalamnya... enak atuhhhh !!!! :D
mentahhhh !! Umaku ini terkenal dengan sajian sushi otentik ala Jepang sana, 
makanya kita disajikan , semuanya enak rasanya, tanpa terkecuali 
yang paling saya suka tentunya Salmon, dagingnya segar2 :D 
 kalo kesini lagi pasti saya pesan menu ini lagi tentunya :D 
Sekian dulu sushi frenzy nya, bertemu di frenzy yang lainnya
post berikutnya saya tidak akan membuat anda ngiler dulu. :p
 
ARMAN YONATHAN 
BON ! PICTORIALS 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar