Kamis, 13 Desember 2012

Ice Cream Rasa ( BANDUNG )


Posting Pindahan dari 
BON ! PICTORIALS 
 
 
      Hello kembali lagi saya menjadi Pak Bondan ( sang pembawa acara kuliner paling terkenal seantero Indonesia ) wanna be nih... post 'eat eat eat' saya akan lebih ke ' makanan manis ' di beberapa tempat di kota Bandung, tempat saya kuliah dulu ( baru juga 2 taun lulus.. uda main sebut 'Dulu' ajah -_-' ).


          Yap, tempat pertama yang kita sambangi adalah ice cream Rasa di jalan Tamblong no.15 Bandung Jawa Barat, Shinta ( reporter ) , om Bob ( driver ) , dan saya sendiri Arman.. melaporkan dari tempat kejadian perkara !! Ice Cream Rasa sendiri sudah berdiri sejak tahun.. hmm.. perasaan saya ga tanya pertanyaan itu deh.. -_-, tapi kalo bisa disimpulkan sudah lama sih berdirinya, secara dengan arsitektur dan interior khas jaman kolonial, dan tehel yang banyak ornamen yang membuat suasana menjadi nyaman, and yet this one could be a nice place to chill out .... :)





        Nyam nyam nyam... pokonya gitu deh lah ya.. heheh.. akhirnya kita menghabiskan eskrim kita masing masing, tapi ga termasuk dengan batok kelapa yang ada diatas, dan nanasnya juga..
      Eskrim rasa memang salah satu brand yang cukup ternama di kota Bandung, tapi setelah kita cobain 3 menu diatas, kayaknya menurut saya dan teman-teman sih biasa saja rasanya, meskipun punya trade mark tapi kita belum bisa bilang ' ini banget !! ' , akan tetapi soal kreasi dan varian nya boleh banget, presentasi dan penyajiannya juga bagus :)
but still, saya tetep rekomenin tempat ini untuk jadi salah satu persinggahan buat para ice cream lover , ayo dukung produk Lokal !!!! :D 






Arman Yonathan 
BON ! PICTORIALS 

from Bandung with Euis (-_-')





Tidak ada komentar:

Posting Komentar