Kamis, 13 Desember 2012

Porter House ( PIK - Jakarta )


Posting Pindahan dari 
BON ! PICTORIALS

Hmm.. maafkan baru update setelah sekian lama, karena saya satu dan lain hal :p
Sekarang saya mau update lagi , sekarang makanan dulu deh yang saya update..







Nama Restorannya adalah Porter House, bertempat di Rukan Crown Golf Blok B No.38-39,50 Pantai Indah Kapuk , Jakarta Utara 021-44632017, Suasana restorannya kayu dan coklat-coklat warnanya natural, sekarang makananya yang mau saya posting adalah


1. PORTER HOUSE PIZZA 



Pizza berukuran paling panjang yang pernah saya lihat dengan mata kepala saya sendiri dan sayapun hampir tak percaya -_-', akan tetapi cukup make sense karena bentuknya tipis jadi gaka akan terlalu mengenyangkan juga kali ya, disajikan dengan keju mozarella tentunya, ditaburi beef pepperoni, bawang bombay, paprika, tomat, jamur , black olive dan dipotong rata menjadi 8 bagian. Cocok dinikmati disaat santai, dengan keluarga atau teman-teman, serta sanak saudara :D, Kalo boleh komentar, rasanya cukup enak, roti pizza nya terasa cukup kering dengan kondisi terpanggang yang pas, tetapi toping, rasa keju, dan lainnya masih termasuk 'sama dengan yangn lainnya ' :)
dibanderol Rp. 62.000,-



2. BABY BACK RIBS ( PORK )





Iga Tulang Belakang Bayi Babi, begitulah kira2 translatenya, 2 slice daging iga disajikan dengan sayuran, jagung, dan mash potato yang sayangnya berbentuk kurang appropriate sudah siap saya cobain. Pertama , rasa dari mashed potatonya enak ternyata, gurih, campuran susu nya kerasa, tetapi bentuknya masih belom suka :p liat aja sendiri, Sayuran nya dimasak sedang sehingga masih meninggalkan kesan crunchy, Rasa Jagungya tentu beda dengan jagung bakar di lembang, disini hanya diolesi bumbu yang tidak saya ketahui dan rasanya cukup enak.

Nah lanjut kepada daging iganya, bumbunya berasa manis asam, gurih akan tetapi menurut saya bumbunyakurang meresap banget , karena dibagian dalamnya masih warna putih daging iga babi saja, entahlah karena ga bisa meresap, ato susah meresap. Jadi yang hanya terasa di dalam adalah lembut dagingnya saja, karena bumbunya gak masuk. Akan tetapi overall untuk masakan Baby Back Ribs ini dapet nilai 7,5 deh :D , dibanderol seharga Rp.82.000,-
  


Tetap bersama saya ya !
kita masih akan jalan2 di daerah
Pantai Indah Kapuk
ke restoran lainnya.



Arman Yonathan
BON ! PICTORIALS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar