Selasa, 23 Oktober 2012

Warung Laos di Bandung

Nyammm.. semuanya !!

Ayo kita melipir ke Bandung di post berikut ini, memang gak usah dipungkiri bahwa kota ini juga adalah satu istana kuliner, lengkap mulai dari prajurit, panglima, pangeran, dan raja nya, semuanya memiliki keistimewaan tersendiri. Sekarang saya akan membawa pengalaman nyam-nyam saya di sebuah kafe yang bertempat di daerah perbukitan yang ada di Bandung. Pastinya Dago donk :)


Warung Laos... !! Ehhhh ?? Bukannya yang di jalan Cihampelas itu khan ??
Tapi ternyata sekarang udah buka cabang juga di daerah dago, untuk memanjakan para pencinta kuliner yang bukan cinta makanan doank, tapi juga cinta memanjakan mata dengan pemandangan. Yuk kita lihat tempatnya.



What the... ! Ujug2 ada mobil buat Golf.. hehe


Tentunya saya kesini mencoba sesuatu donk... makanan dan minuman. Okey ayo kita tengok dan cobain makanannya. Spesialnya apa sih kalo di Warung Laos Dago ini ? kalo yang di cihampelas dulu, sih saya dan teman-teman paling doyan sama pizza tipis kering dengan pinggiran crunchy yang melompong , sensasi melompong nya itu bikin efek suara seperti ini kira2 : * Tosss Kraukk Toss Kraukkk !  -- sound effect ceritanya !! Oke kita coba lihat lagi ya pizza nya ya.




1. Pizza Salsicia Warung Laos, mmhhh... rasa pizza nya ! mmmhhh... Mmmhhh.. Pizza tipis dengan topping Pepperoni, Paprika Merah , berselimutkan keju yang tidak terlalu gurih jadi rasanya pas, dengan sedikit taburan bawang bombay yang bikin rasa manis makin mencuat. Nah yang sedikit beda lagi adalah dengan saus celup ato saus yang bisa disiram diatas pizza nya, rasa saus nya juga mmmhhh... !  manis asam dan sedikit aroma bakaran yang mungkin muncul karena saus panggang / BBQ . Satu lagi, sensasi  Tosss Kraaukk Toss Kraaukkk !  pun masih tersisipkan di pinggiran pizza, jadi kesimpulannya pizza ini tetap NGONAH !! Harganya ? Rp.46.000.




2. One Dish Meal C, ini adalah menu hasil kreasi Warung Laos dengan satu menu utama yang disertai teman-temannya, didalam kasus ini adalah Spaghetti Olio Oghleo yang rasanya gurih tapi cenderung sedikit ke asin dengan topping keju mozzarela dan berbalur olive oil , Salad nya yang paling saya suka terdiri dari Japanese cucumber, Peer, cherry tomatoes, daun-daunan disiram oleh saus salad yang rasanya sedikit asam dan manis.Sosis German  yang dimasak dengan menggunakan saus bbq, sengaja dipotong-potong terlebih dahulu supaya rasa bumbunya meresap kedalam setiap potongan. Rasanya manis asam dan sedikit spicy. Harganya ? Rp. 74.500.





3. Mix Yoghurt, Bagaimana mungkin dessert yang satu ini gak jadi favorit buat saya ? Nih yah... Yoghurt yang asamnya gak kebangetan didalamnya ada jelly, dipadukan sama kolang-kaling, terus bertoping jeruk dan strawberry ! Saya recomend banget kalo hidangan ini tersedia di meja , langsung Takisss ! Harganya Rp. 18.500



Sekian dulu dari saya ya cerita nya ! 
yang di Bandung udah buruan aja kesini, 
jangan menahan ngiler terlalu lama :D

WARUNG LAOS
Jl. Dago Golf No. 90 (Sebelum lapangan golf Dago lama)
Buka: Senin-Selasa (16.00-23.00)
Rabu-Minggu (11.00-23.00)




Cheers !
Arman Yonathan
Perjalanan Nyam Nyam






Tidak ada komentar:

Posting Komentar