Kamis, 11 Oktober 2012

Nyammm !!! Apa Kabar Semuanya ???

Nyammm  !!!
memang bukan sebuah kata-kata pembuka yang cukup lumrah untuk menyapa teman-teman, sanak saudara, maupun kenalan, tapi mulai sekarang saya mau pake kata-kata Nyamm !!! untuk menyapa teman-teman semuanya.

Seperti nama blognya ' Perjalanan Nyam Nyam ', osudah pasti tentunya blog curhatan ini akan berisi tentang 'dosa-dosa' yang mampu membuat hati bahagia dan tidak akan menorehkan pemberatan apapun kepada anda 'di alam sana'. Makanan Nyam ! Minuman Nyam ! Menongkrong Nyam ! itulah beberapa posting yang akan dicoverage oleh Blog ini.

Oh ya, sebelumnya juga saya sudah membuat blog berisi fotografi-fotografi dan lain-lain yang tidak lain namanya adalah BON ! PICTORIALS , <-- silakan mampir ya kapan2. Namun saya berniat untuk membuat sebuah cerita lagi di halaman baru yang isinya tentang makanan yang saya kunjungi supaya lebih terpusat pada sebuah titik, begitulah kira-kiranya.

Okey sekian dulu perkenalan dari saya, semoga senantiasa berkenan mengunjungi Blog ini.


Nyammm !!!
Arman Yonathan 

2 komentar: